Sabtu, 31 Maret 2012

kisah cherrybelle main layar lebar

Twiboysindo - Setelah sukses di dunia tarik suara, CherryBelle kini memasuki dunia peran. Kira-kira apa ya alasan sutradara Hanny R Saputra memilih CherryBelle?

"Buat aku CherryBelle beda dibanding yang lain. Wajahnya naif, range usianya 17-24 tapi masih merasa muda, padahal usianya termasuk dewasa. Ekspresinya masih kayak anak-anak. Akting nggak ada rasa seksi sama sekali dan spontanitasnya luar biasa," ujar sang sutradara Hannry R Saputra saat ditemui dalam screening film 'Love Is U' di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2012).

"Ini susah banget menghadapi mereka, nggak bisa diatur, satu ngomong semuanya ngomong. Tapi ini memang CherryBelle," tambah sang sutradara seraya tersenyum.

Film 'Love Is U' merupakan film layar lebar pertama dari girlband yang digawangi oleh Wenda, Anisa, Cherly, Felly, Christy, Angel, Gigi, Devi, dan Ryn. Banyak keseruan-keseruan yang mereka alami selama mereka syuting.

"CherryBelle itu selama 12 hari cuma berada di 1 lokasi syuting. Kerjaan

kita nungguin syuting itu makan. Kalau jam 5 sore lagi syuting terus ada kru dateng bawa gorengan kita langsung ngejar gorengan, sampe kak Hanny mau marah," kenang Cherly salah satu personel CherryBelle antusias.

Ternyata 70% cerita film ini diambil dari kehidupan nyata para personel CherryBelle. Dari masa karantina sampai kehidupan pribadi mereka.

"Ada beberapa untuk kebutuhan cerita yang diubah. Hampir 70% nyata. Dikumpulin di karantina, persoalan kayak dipadatkan," ujar sang sutradara.

'Love Is You' menceritakan tentang cinta, cinta terhadap keluarga maupun dengan teman. Penasaran dengan akting CherryBelle? Tenang saja Twibi dan Twiboys (sebutan fans CherryBelle), tanggal 29 Maret 2012 film 'Love Is You' akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang iklan